Cara Alami Membuat Rambut Wangi

Diposting oleh Unknown on Rabu, 25 September 2013

Cara Alami Membuat Rambut Wangi - Sebagai wanita masa kini yang selalu ingin tampil secara maksimal, rambut adalah bagian yang sangat penting untuk diperhatikan. Karena rambut adalah bagaikan mahkota bagi seorang wanita. Tentu saja setiap wanita menginginkan rambut yang indah, sehat dan tentu saja wangi setiap saat. Kebanyakan rambut wanita indah dan berkilau namun belum tentu beraroma wangi.

Spesial buat kalian yang sedang hamil, bisa dibaca lho artikel tentang kesehatan ibu hamil pada artikel olahraga untuk ibu hamil.


Nah sobat wanita yang tercinta, kali ini Tips Wanita akan berbagi tentang tips dan cara alami membuat rambut wangi untuk kalian semua. Bagi kalian yang ingin rambutnya wangi alami sepanjang hari, bisa kalian simak beberapa tips di bawah ini :

1. Keramas secara teratur

Tentu saja kalian harus berkeramas, jangan sampai tidak keramas berhari-hari. Karena keramas bisa menjaga rambut agar tetap wangi sepanjang hari. Selain itu keramas juga bisa bermanfaat untuk menjaga kelembaban rambut kita. Biasakan keramas secara teratur, bisa dua hari sekali atau tiga hari sekali.

2. Pakailah shampoo dengan wangi yang segar.

Kalian harus memakai shampoo yang beraroma segar agar rambut kalian berbau wangi. Kalau kalian memilih aroma shampoo yang berbau busuk, tentu saja rambut kalian pun akan berbau busuk (he,,he,,)

3. Jangan tutup rambut saat lembab.

Boleh saja memakai jilbab atau hijab. Namun ketika rambut masih basah jangan sampai memaksa memakai jilbab. Karena rambut yang masih basah kemudian ditutup dengan jilbab akan membuat rambut jadi berbau apek.

4. Ganti sarung bantal dan bersihkan sisir secara teratur.

Jangan lupa sobat wanita harus rajin mengganti sarung bantal ketika sudah berbau apek. Jangan lupa juga untuk sering-sering mencuci sisir rambut yang sering dipakai.

Oke sobat wanita, gimana tips dan cara alami membuat rambut wangi nya bagus bukan. Semoga bisa membantu kalian untuk menjadikan wanita yang sempurna dengan membuat rambut kalian wangi. Selamat mencoba.

 
Feed Subscribe | Sitemap | Disclaimer | Privacy Policy | Contact Us
Copyright © 2013. Tips Wanita - All Rights Reserved
Modified by Zona Kecantikan Wanita
Proudly powered by Blogger