Tanda-tanda Menjelang Mens

Diposting oleh Unknown on Minggu, 06 Oktober 2013

Tanda-tanda Menjelang Mens - Bagi kalian yang masih remaja dan belum pernah sama sekali mengalami apa yang namanya menstruasi tentu saja mengalami kebingungan. Mungkin kalian sudah tahu bahwa datangnya menstruasi adalah keltika terdapat cairan merah yang keluar dari alat kemaluan kalian. Namun untuk remaja yang belum pernah sama sekali mengetahui akan tanda-tanda mens tentu saja harus segera mencari tahu tentang tanda-tanda menjelang mens.

Jika kalian mempunyai banyak komedo yang menjengkelkan, kalian bisa membaca artikel tentang Cara Menghilangkan Komedo yang Membandel dan Masker Untuk Menghilangkan Komedo.

Akan sangat memalukan jika kalian tiba-tiba datang bulan di tempat umum trus kalian tidak ada persiapan pembalut. Nah lo, maka dari itu sebagai remaja yang mendekati masa-masa dewasa harusla care mengenai masalah ini. Nah, dibawah ini adalah beberapa tanda yang bisa kalian hafali ketika akan datang bulan. Cek it out.



Sebenarnya ada banyak tanda yang bisa kalian hafali ketika kalian sedang akan mengalami datang buln, di bawah ini hanya beberapa saja yang sering terjadi pada seorang remaja.

- Badan terasa mmudah lemas, tidak fit, dan mudah lelah.
- Sakit kepala atau pusingyang datang secara mendadak.
- Terjadi kenyerian atau bengkak pada area payudara.
- Terjadi perubahan selera makan.
- Beberapa beberapa remaja perempuan yang kehilangan nafsu makan ketika mendekati menstruasi. Namun, ada juga yang nafsu makannya malah meningkat menjelang menstruasi.
- Emosi menjadi tidak stabil dan tak terkendali.
- Jadi sangat sensitif, mudah marah, menangis emosi menjadi sangat mudah tersulut amarah.
- Nyeri saat buang air kecil.
- Sakit pada sendi dan otot.
- Badan, kaki, dan pinggul terasa pegal.
- Perut bisa merasa kembung, mulas, mual, dan panas.
- Kadang juga sulit tidur.

Nah, sobat wanita yang masih unyu-unyu itulah beberapa tanda-tanda menjelang mens. Jika hal di atas terjadi pada kalian, jangan terlalu panik. Sebaiknya kalian mempersiapkan semuanya dengan baik dan tenang. Terutama secara psikologis, banyak-banyaklah bertanya pada kakak atau seseorang yang pernah mengalaminya. Oke sob, sekian dulu yang bisa Tips Wanita bagi pada kalian. Terima kasih atas kunjungannya.



 
Feed Subscribe | Sitemap | Disclaimer | Privacy Policy | Contact Us
Copyright © 2013. Tips Wanita - All Rights Reserved
Modified by Zona Kecantikan Wanita
Proudly powered by Blogger