Cara Mengatasi Jerawat

Diposting oleh Unknown on Selasa, 01 Oktober 2013

Cara Mengatasi Jerawat - Yang namanya jerawat di manapun tempatnya pasti akan membuat tidak nyaman. Apalagi kalau jerawat berada pada sekitar wajah. Bagi tisp wanita atau bahkan seorang pria pun jerawat pasti menjadikan penampilan tidak optimal. Banyak sekali cara yang ditempuh untuk menghilangkan jerawat ini. Mulai pergi ke salon secara rutin, atau konsultasi pada dokter ahli kulit atau semacamnya. Namun tak jarang banyak yang mengalami kegagalan, bahkan semakin banyak jerawat yang muncul.

Untuk sobat wanita yang ingin memutihkan kulit tubuh kalian, bisa membaca artikel tentang Cara Memutihkan Kulit Secara Alami serta yang ingin rambutnya tetap wangi bisa dibuka pada laman Cara Alami Membuat Rambut Wangi.


Untuk sobat wanita yang tercinta, kali ini Tips Wanita akan membahas mengenai cara mengatasi jerawat untuk kalian yang bermasalah dengan jerawat. Semoga artikel kali ini bisa membantu menyelesaikan masalah sobat. Silahksn disimak baik-baik sob :

1. Bersihkan wajah secara teratur terutama pada area sekitar yang banyak mtimbul jerawat menggunakan pembersih khusus. Sebaiknya gunakan pembersih yang ada unsur jeruk nipis dan mentimun, karena bahan ini bisa mengeringkan jerawat. 

2. Gunakan facial foam yang teratur secara rutin. Facial foam ini bisa mengangkat minyak yang berlebih pada bagian timbulnya jerawat. Juga bisa mencegah persebaran bakteri yang bisa mengakibatkan timbulnya jerawat. 

3. masker jerawat juga ada baiknya digunakan paling tidak sekali dalam seminggu. Pakailah pada area berjerawat secara rutin. 

4. Kalian juga bisa menggunakan obat jerawat khusus. Namun opsi ini adalah pilihan terakhir jika cara di atas sudah tidak bisa mengatasi jerawat kalian. Dalam pemakaian obat ini, kalian harus berkonsultasi dulu pada dokter atau ahli kecantikan. Karena dikahawatirkan efek atau dampak yang di akibatkan oleh obat yang kalian konsumsi tersebut. 

Oke sobat wanita, demikian yang bisa saya bagikan pada kalian tentang cara mengatasi jerawat. Semoga artikelnya berguna dan akhirnya bisa memecahkan problem kalian. Thanks, atas kunjungannya.
 
Feed Subscribe | Sitemap | Disclaimer | Privacy Policy | Contact Us
Copyright © 2013. Tips Wanita - All Rights Reserved
Modified by Zona Kecantikan Wanita
Proudly powered by Blogger