Cara Mencegah Bulu Mata Rontok

Diposting oleh Unknown on Rabu, 02 Oktober 2013

Cara Mencegah Bulu Mata Rontok - Seperti yang kita ketahui bersama bahwa mata adalah salah satu organ vital pada manusia. Banyak sekali fungsi vital yang berada pada mata. Selain hal itu, mata juga sangat berpengaruh pada penampilan seseorang terutama bagi kalangan wanita. Mata juga sangat berperan pada interaksi seseorang dengan orang lain. Bahasa mata sering digunakan untuk mengungkapkan perasaan seseorang. Bagi seorang wanita menjaga kecantikan mata adalah suatu hal yang lazim.

Sobat wanita jika ingin tahu bagaimana cara nya untuk menghilangkan jerawat, bisa membaca pada laman cara mengatasi jerawat. Atau jika ingin mengetahui cara menghilangkan komedo, bis dibaca pada laman Cara Menghilangkan Komedo Membandel.

Salah satu cara untuk menjaga kecantikan mata adalah dengan menjaga alis ataupun bulu mata tetap terawat. Untuk itu, sebagai seorang wanita kita harus mengetahui tips atau cara mencegah bulu mata rontok. Jika kalian belum mengetahuinya jangan khawatir sob, di bawah ini ada artikel mengenai masalah kerontokan bulu mata. Monggo disimak :

Sebelum lebih jauh mengenai cara mencegah bulu mata rontok, ada baiknya kita mengetahui beberapa sebab terjadinya kerontokan pada bulu mata. Penyebab terjadinya kerontokan ada banyak seperti misalnya terjadi karena memang secara hormonal mempunyai jenis rambut yang mudah rontok. Ada lagi seperti penggunaan bulu mata palsu yang terlalu sering serta tidak melepasnya ketika tidur. Dari sekian banyak penyebab bulu mata yang rontok adalah dari kurang membersihkan make up ketika kita tidur.


Beberapa cara mencegah bulu mata rontok :

Yang paling utama adalah selalu menjaga gaya hidup sehat dari semua aspek. Bukan hanya dari makanan dan minuman saja karena hal itu belum cukup untuk menjaga bulu mata tampil secara optimal. Untuk wanita yang sering menggunakan make up, yang perlu diperhatikan adalah dalam membersihkan make up harus benar-benar bersih.

Sesudah memakai maskara, secepat mungkin kalau bisa segera bersihkan sampai benar-benar bersih, tanpa meninggalkan sisa maskara, terutama maskara waterprof. Maka dari itu sangat dianjurkan untuk memakai maskara yang lembut untuk mata serta tidak terlalu banyak meninggalkan gumpalan pada bulu mata kalian.

Penggunaan pelentik bulu mata ataupun pengeriting bulu mata, sebaiknya dipakai dengan cara dan metode yang sesuai, maksudnya adalah jangan menarik bulu mata dalam penggunaanya, karena hal itu bisa menyebabkan bulu mata rontok. Jangan sampai mencabut bulu mata, dikarenakan hal tersebut bisa mengakibatkan peradangan pada mata kalian.

Oke sobat wanita, demikian tips dan cara mencegah bulu mata rontok dari Tips Wanita. Semoga ada manfaatnya bagi kalian semua, dan terima kasih atas kunjungannya.
 
Feed Subscribe | Sitemap | Disclaimer | Privacy Policy | Contact Us
Copyright © 2013. Tips Wanita - All Rights Reserved
Modified by Zona Kecantikan Wanita
Proudly powered by Blogger