Resep Masakan Korea Mudah

Diposting oleh Unknown on Jumat, 08 November 2013

Resep Masakan Korea Mudah - Sob, kalian mempunyai hobi masak? bagus kalau begitu. Tentu kalian sudah mengenal beberapa masakan korea yang terkenal sangat lezat itu. Kalian ingin mencoba membuat masakan tersebut bukan, pada kesempatan kali ini saya akan berbagi resep masakan korea mudah untuk kalian yang hobi memasak.

Dari sekian banyak resep masakan korea yang saya punyai, kesempatan ini saya akan membahas tentang Rameyon. Rameyon adalah salah satu masakan korea yang sangat digemari di seluruh dunia termasuk di negara kita tercinta Indonesia.


>> Resep Masakan Korea 
Ramyeon

Bahan : 
250 g ramen yang sudah direbus, tiriskan 
Kuah : 1 sdm minyak sayur 2 siung bawang putih, 
cincang 1 sdm daun bawang iris halus 150 g daging ayam cincang halus 600 ml kaldu ayam/air 1 sdm miso kuning 1 sdm kecap asin 1/2 sdt cabai merah bubuk 1/2 sdt merica bubuk 1 sdt garam 50 g paprika merah, iris memanjang kecil 50 g mentimun, iris memanjang kecil 1 sdt tepung kanji, larutkan dengan sedikit air

>> Cara Membuat Masakan Korea 
Rameyon

1. Kuah : Tumis bawang putih dan daun bawang hingga layu.
2. Masukkan daging ayam, aduk hingga matang.
3. Tambahkan kaldu, bumbu, dan didihkan.
4. Masukkan paprika dan mentimun, aduk hingga layu.
5. Tuangi larutan tepung kanji, aduk hingga agak kental.
6. Masukkan ramen, aduk hingga rata. Angkat.

Itulah sob artikel tentang cara membuat masakan korea dari saya. Semoga ada manfaatnya dan saya sampaikan banyak terimakasih kiranya telah sudi mampir di sini. Tetap stay tune di sini sist untuk mendapatkan up date terbaru aneka macam resep masakan. Sampai bertemu lagi di lain kesempatan.
 
Feed Subscribe | Sitemap | Disclaimer | Privacy Policy | Contact Us
Copyright © 2013. Tips Wanita - All Rights Reserved
Modified by Zona Kecantikan Wanita
Proudly powered by Blogger