Cara Memakai Jilbab Bekerja

Diposting oleh Unknown on Senin, 18 November 2013

Cara Memakai Jilbab Bekerja - Sebagai seorang muslimah aktif dan dinamis dalam bekerja, kita sering dituntut untuk selalu tampil cantik dan menawan. Sebagai muslimah, tentunya kita harus memakai hijab dong dimanapun tempatnya. Cara Memakai Jilbab Bekerja sangat mudah sekali kita temui dimanapun itu, bisa dari TV ataupun majalah.

Jadi tidak bisa kita jadikan alasan bahwa jika kita bekerja kita harus melepas hijab kita. Cara Memakai Hijab Untuk Bekerja Terbaru sebenarnya ada banyak sekali dan sangat beragam. Namun kali ini akan kami persembahkan cara memaka hijab yang simpel dan sederhana untuk bekerja sehingga sangat mudah untuk di kenakan. Silahkan disimak di bawah ini :


>> Cara Memakai Jilbab Bekerja
Jilbab dengan Aksesoris Bros di Pinggir

Cara Memakai Hijab Untuk Bekerja

Cara menggunakan jilbab dengan aksesoris bros adalah sebagai berikut : 

- Pertama-tama pakailah jilbab persegi empat yang di bentuk segitiga seperti biasa dan rapihkan, kemudian persiapkan jilbab kedua yang berbentuk segitiga, bisa menggunakan jilbab dengan bentuk segiempat yang dilipat menjadi bentuk segitiga ataupun dengan menggunakan jilbab yang memang bentuknya sudah segitiga. 
- Setelah itu letakkan jilbab kedua di tumpuk diatas jilbab pertama dengan ujung yang tidak simetris atau panjang sebelah. - Pada bagian ujung jilbab yang lebih panjang ditarik kebelakang melingkari leher kemudian sedikit ujungnya disangkutkan di kepala bagian belakang. 
- Dan setelah rapi diselipkan disamping. 
- Nah pada bagian yang diselipkan ujung tadi dipasang aksesoris bros yang cantik, bisa model bunga atau bentuk lain yang ukurannya tidak terlalu besar dan tidak terlalu kecil. 
- Dengan tampilan jilbab yang simple dan sederhana ini akan mempermudah Anda beraktifitas saat bekerja.
- Nah itulah model jilbab yang bisa Anda gunakan untuk pergi bekerja, selain itu warna jilbab yang digunakan pun harus disesuaikan dengan warna baju. 
- Sebisa mungkin warna baju dan jilbab tidak bertabrakan sehingga didapatkan tampilan warna baju dan warna jilbab yang senada, sehingga enak di pandang mata serta menarik dan cantik saat menggunakannya. 

Oke sist sekian dulu ya, selamat mencoba cara memakai jilbab bekerja. Untuk yang lebih lengkap dan lebih baru baca pada Cara Memakai Jilbab Untuk Bekerja.
 
Feed Subscribe | Sitemap | Disclaimer | Privacy Policy | Contact Us
Copyright © 2013. Tips Wanita - All Rights Reserved
Modified by Zona Kecantikan Wanita
Proudly powered by Blogger