Cara Merawat Wajah Agar Putih

Diposting oleh Unknown on Jumat, 29 November 2013

Cara Merawat Wajah Agar Putih - Siapa sih yang tidak ingin memiliki wajah yang putih dan bersinar. Apa lagi ketika kita sedang bersama pasangan kita, tentu segala cara merawat wajah yang kita punyai akan kita maksimalkan. Untuk cara merawat wajah agar putih banyak sekali ditawarkan oleh produsen-produsen kecantikan yang sudah terkenal di negara kita. Namun demikian masih saja banyak kekurangan yang ada pada produk tersebut.

Solusi bijaksana yang bisa digunakan sebagai usaha untukmendapatkan cara memutihkan wajah adalah dengan cara yang alami, meski hasilnya tidak langsung dirasakan, tetapi cara alami ini cenderung menghasilkan kulit wajah yang putih, cerah, dan sehat. Keuntungan lainnya dari menggunakan cara alami adalah bahan-bahan yang digunakan cukup mudah didapatkan serta tidak memeras kantong Anda terlalu dalam alias murah meriah. Berikut ini beberapa cara merawat wajah agar putih dan mencerahkan wajah Anda. Perawatan yang dilakukan untuk menghasilkan kulit wajah yang putih dan cerah dilakukan dari dalam dan perawatan dari luar. Di bawah ini ada beberapa Cara Merawat Wajah Agar Putih.

Cara Merawat Wajah
Cara Merawat Wajah


1. Luangkan waktu sekitar 2-3 menit setiap malam untuk memijat kulit wajah setiap sebelum tidur. Hal ini dilakukan untuk menghilangkan letih pada wajah dan memberikan warna kulit agar tetap sehat dan cerah.

2. Biasakanlah menggunakan masker wajah minimal 2 kali dalam 1 minggu, agar kotoran yang menempel pada wajah akan terangkat dan wajah akan menjadi lebih bersih dan segar. Sebaiknya gunakanlah masker alami yang aman bagi kulit wajah.
Perbanyak mengkonsumsi air putih setiap hari minimal 8 gelar perhari, untuk menjaga kulit wajah terlihat lebih cerah dan segar.


3. Minumlah Vitamin E setiap hari untuk menjaga kesehatan kulit dari dalam.
Berolahragalah secara teratur agar kulit menjadi tetap kencang dan tubuh akan terbeas dari berbagai penyakit.

Nah, itulah sedikit tips cara merawat wajah agar putih dari kami. Semoga bisa kalian manfaatkan untuk merawat wajah kalian agar tetap putih dan bersinar selalu. Sekian dulu dari saya semoga bisa membantu kalian untuk mendapatkan wajah yang kalian inginkan. Terima kasih atas kunjungannya dan untuk melengkapi tips di atas bisa kalian baca pada artikel Cara Merawat Wajah Secara Alami Lengkap.
 
Feed Subscribe | Sitemap | Disclaimer | Privacy Policy | Contact Us
Copyright © 2013. Tips Wanita - All Rights Reserved
Modified by Zona Kecantikan Wanita
Proudly powered by Blogger