Cara Merapikan Alis Cepat

Diposting oleh Unknown on Jumat, 29 November 2013

Cara Merapikan Alis Cepat - Sobat Wanita semuanya, alis adalah salah satu bagian tubuh yang sangat kelihatan dan sangat kentara pada penampilan kita. Semua wanita pasti menginginkan memiliki mata serta alis yang indah. Sehingga banyak cara merapikan alis dicarinya untuk kemudian dipraktekkan. Apalagi kaum hawa, pasti tidak ingin kelihatan kurang sempurna pada wajahnya hanya karena gara-gara salah dalam cara merapikan alis cepat. Karena jika terjadi kesalahan dalam merapikan bentuk alis, akan sangat berpengaruh terhadap bentuk wajah atau muka kita.

Cara Merapikan Alis
Cara Merapikan Alis

Alis adalah termasuk bagian terpenting pada wajah kita yang memerlukan perhatian sangat ekstra. Untuk itu kita harus mengetahui bagaimana cara merapikan alis yang benar agar selalu kelihatan selalu cantik dan mempesona. Cara merapikan alis yang baik adalah supaya jangan mencabutinya ketika ada satu atau beberapa alis yang tumbuh tidak sesuai dengan garis yang sudah terbentuk. Sobat semuanya bisa merapikan alis dengan mencabutinya dua minggu sekali. Namun ada baiknya juga kalau sebelum mencabuti alis sobat baca dulu cara merapikan alis cepat berikut ini:

1. Lengkapi koleksi eyebrow kit

Hanya mengandalkan pensil alis tidak akan membuat alis Anda cantik sempurna. Lengkapi dengan gunting, pisau cukur, sisir serta sikatnya sehingga Anda bisa selalu membuatnya tampak indah.

Apabila Anda masih ragu-ragu dan kurang bisa menyesuaikan bentuknya, ada kok alat bantu untuk mencukur alis. Anda tinggal mengikuti polanya dan tada! alis Anda bisa rapi bentuknya.

2. Sesuaikan dengan warna rambut

Akan lebih baik jika Anda menyesuaikan alis dengan warna rambut. Maksudnya di sini, buatlah agar penampilannya sempurna. Warna yang dipakai untuk memulas alis adalah warna hitam atau cokelat atau paduan keduanya.

3. Ukur dengan sudut mata

Untuk memotong/mencukur maupun menggambar alis, patokannya sederhana. Sesuaikan panjang ekor busur dengan ekor sudut mata. Dengan demikian proporsinya akan seimbang, tidak terlalu pendek dan tidak terlalu besar.

Sekian dulu sist cara merapikan alis cepat yang bisa kami sampaikan kepada kalian. Terima kasih atas kunjungannya dan apabila dirasa masih kurang, sista bisa langsung menuju Cara Merapikan Alis Yang Benar. Sampai bertemu kembali dengan artikel selanjutnya dan sampai jumpa.
 
Feed Subscribe | Sitemap | Disclaimer | Privacy Policy | Contact Us
Copyright © 2013. Tips Wanita - All Rights Reserved
Modified by Zona Kecantikan Wanita
Proudly powered by Blogger