Cara Memakai Hijab Modern Terbaru

Diposting oleh Unknown on Senin, 18 November 2013

Cara Memakai Hijab Modern Terbaru - Banyak sekali sist model hijab dan trend jilbab yang sangat dinamis sekali pergerakannya. Setiap waktu muncul Trend dan Model Hijab Terbaru yang sangat banyak dan cantik-cantik tentunya. Begitu juga dengan Cara Memakai Hijab Modern Terbaru juga sangat banyak dan beragam sekali.

Cara Memakai Jilbab Modern belakangan sangat digemari oleh kaum hawa. Karena selain masih bisa menjaga kaidah syar'i juga masih bisa tetep modis dan gaul. Sehingga kedua hal ini yang membuat hijabers selalu menunggu-nunggu tutorial cara memakai hijab modern. Untuk kesempatan kali ini akan kami sajikan salah satu dari sekian banyak tutorial tersebut khusus untuk hijabers semuanya, silahkan disimak :



1. Gunakan ciput daleman ninja, kemudian pakai pasmina anda dengan ujung kiri dan kanan sama panjang.

2. Bawa ujung pasmina kiri ke arah kanan dan sebaliknya ujung pasmina kanan ke arah kiri dan silangkan kedua ujung tersebut dan angkat ujungnya.

3. Kedua ujung pasmina tadi diikat ke bagian belakang leher. Sematkan dengan jarum pentul atau disimpul di belakang leher.

4. Pegang sisi bagian depan pasmina dan ambil sedikit ujung depannya. Tarik ujung tersebut dan arahkan ke bagian belakang leher.

5. Gunakan headband diatas kepala anda dan letakkan hingga ujungnya melingkari bagian leher.

Mudah dan simpel bukan cara memakai hijab nya. Untuk kalian hijabers yang baru, pokoknya jangan khawatir deh untuk memakainya. Semuanya mudah kok, dan yang penting tetep modis n gaul kan. Untuk menambah referinsi kalian semuanya bisa kalian baca juga artikel tentang Cara Memakai Jilbab Modern.

 
Feed Subscribe | Sitemap | Disclaimer | Privacy Policy | Contact Us
Copyright © 2013. Tips Wanita - All Rights Reserved
Modified by Zona Kecantikan Wanita
Proudly powered by Blogger