Cara Menghilangkan Komedo Cepat

Diposting oleh Unknown on Jumat, 29 November 2013

Cara Menghilangkan Komedo Cepat - Cara menghilangkan komedo dengan mengunakan bahan alami sangat berguna sekali bagi kita yang mempunyai masalah dengan komedo. Komedo adalah salah satu keluhan paling umum seputar kulit wajah. Masalah ini terjadi pada seluruh jenis kulit, apalagi untuk mereka yang memiliki kulit yang cenderung berminyak. Komedo biasanya muncul di area T, sekitar kening, hidung, dan dagu akibat kesalahan perawatan kulit. Selain jumlahnya yang banyak, komedo juga sangat susah sekali untuk dihilangkan. Untuk cara mengatasi komedo sebenarnya ada banyak cara.

Cara Menghilangkan Komedo Cepat
Cara Menghilangkan Komedo Cepat

Untuk itu sahabat harus rajin membersihkan wajah setiap hari agar terhindar dari komedo yang akan mengganggu kecantikan wajah. Kali ini akan saya bahas mengenai cara menghilangkan komedo cepat agar kalian segera mendapat kulit wajah yang kalian inginkan. Cara menghilangkan komedo sendiri tidak bisa dengan sekejap langsung mendapatkan hasil yang memuaskan. Tentu tetap membutuhkan waktu, namun di bawah ini ada metode yang paling cepat diantara metode yang lain. Untuk lebih jelasnya langsung saja kalian baca :

- Memakai Santan kelapa
Satukan santan dari setengah butir kelapa bersama satu gelas jus nanas, perasan jeruk nipis, dan satu setengah gelas air kelapa. Gunakan untuk mencuci rambut dan bersihkan dengan shampo jika sudah selesai. Lakukan tiap lima hari sekali.


- Baking Soda
Basahi rambut dan gosokkan baking soda pada kulit kepala. Bilas sampai bersih dan kering. Lakukan ini setiap kali Anda mencuci rambut, tetapi hanya gunakan baking soda tanpa shampo. Rambut akan terasa kering pada awalnya. Tetapi setelah beberapa minggu, kulit kepala akan mulai memproduksi minyak alami, membuat rambut terasa lembut dan bebas dari ketombe.

Itulah beberapa cara menghilangkan komedo cepat dengan menggunakan bahan-bahan alami. Selain tidak mengandung efek samping, caranya juga sangat mudah untuk dicoba dirumah. Sekarang tunggu apa lagi cepatan dicoba dan katakan "No Way" pada komedo. Namun jika kalian masih merasa kurang dengan cara di atas, kalian bisa langsung membaca Cara Menghilangkan Komedo Lengkap yang akan mengupas segala macam cara yang bisa kalian coba di rumah. Sekian dulu dari saya, semoga ada manfaatnya. Terimakasih dan sampai bertemu kembali dengan artikel selanjutnya.
 
Feed Subscribe | Sitemap | Disclaimer | Privacy Policy | Contact Us
Copyright © 2013. Tips Wanita - All Rights Reserved
Modified by Zona Kecantikan Wanita
Proudly powered by Blogger