Cara Merawat Kulit Secara Alami

Diposting oleh Unknown on Jumat, 29 November 2013

Cara Merawat Kulit Secara Alami - Mempunyai kulit yang cantik putih dan mempesona dan sehat tentu menjadi dambaan bagi kita terutama wanita remaja yang selalu ingin terlihat sempurna di hadapan pasangannya. Untuk mendapatkan kulit tersebut, tentu kita harus melalui cara merawat kulit yang benar dulu. Memiliki kulit yang putih memang bukan hal yang gampang, tetapi juga bukan hal sulit juga. Selama ini kita manusia iginnya serba instan,  ingin memiliki wajah putih, badan putih dalam waktu yang cepat sehingga menggunakan kosmetik/bedak tebal yang justru akan membuat kalian terlihat norak. Cara paling ampuh adalah dengan pergi ke kedokter kecantikan, tetapi ini tentunya akan sangat mahal. Cara Merawat Kulit Secara Alami tentu lebih murah dan tentu juga sangat mudah didapatkan bahannya.

Cara Merawat Kulit
Cara Merawat Kulit


Cara Merawat Kulit Agar Sehat juga sangat dibutuhkan oleh para wanita. Karena dengan kulit yang sehat akan menunjang kecantikan kulit kita. Sehingga Cara Merawat Kulit pun menjadi sangat beragam dan sangat banyak sekali metodenya. Maka dari itu kita juga harus panda-pandai dalam memilih cara mana yang sesuai dengan keadaan kulit kita. Untuk itu, untuk kali ini akan saya bagi beberapa tips yang mungkin bisa kalian coba sendiri di rumah dengan menggunakan bahan yang mudah didapatkan. Silahkan di baca :

Cara Merawat Kulit Secara Alami

- Perbanyak mengkonsumsi buah-buahan segar yang kaya akan nutrisi sehingga kulit akan selalu tampak cerah. Hindari pula makanan yang banyak mengandung lemak karena bisa mengganggu kesehatan kulit.

- Menggunakan handuk khusus untuk membersihkan wajah. Sebaiknya penggunaan handuk dipisahkan antara pembersih wajah dan tubuh. Karena wajah memiliki kulit yang sensitive, dan mudah terkena bakteri-bakteri jahat. Langkah ini dapat digunakan untuk menjaga agar kulit wajah anda tetap steril.


- Cara terakhir ini adalah yang paling sederhana namun terbukti ampuh untuk menghasilkan kulit yang bersih. Perbanyak meminum air putih minimal delapan kali sehari. Selain membuat kulit tetap sehat, kebiasaan meminum air putih secara rutin juga dapat membuat tubuh tetap bugar.

Itulah sist beberapa cara merawat kulit secara alami dari saya. Semoga tips kali ini bermanfaat dan bisa menyelesaikan masalah kalian. Apabila dirasa masih kurang, untuk melengkapinya bisa kalian baca pada cara merawat kulit lengkap. Sekian dulu dari kami, terima kasih atas perhatiannya dan jangan lupa kesini lagi ya, untuk mendapatkan update tips kecantikan dari kami. Sekian dulu dan salam cantik selalu dari kami.
 
Feed Subscribe | Sitemap | Disclaimer | Privacy Policy | Contact Us
Copyright © 2013. Tips Wanita - All Rights Reserved
Modified by Zona Kecantikan Wanita
Proudly powered by Blogger