Cara Merawat Kuku Agar Indah

Diposting oleh Unknown on Jumat, 29 November 2013

Cara Merawat Kuku Agar Indah - Banyak cara merawat kuku yang dilakukan oleh para wanita agar kuku selalu kelihatan cantik dan indah. Cara merawat kuku agar indah pun juga sangat beragam sekali metode nya. Banyak salon kecantikan yang menawarkan berbagai cara merawat kuku untuk mendapatkan kuku yang sempurna indah. Bahkan dengan harga yang mahal sekalipun tidak bisa menghentikan niat seseorang untuk mendapatkan kuku yang cantik.

Cara Merawat Kuku
Cara Merawat Kuku

Ada beberapa cara merawat kuku secara alami yang bisa kalian coba terapkan sendiri di rumah. Cara merawat kuku secara alami ini bisa kalian dapatkan bahan-bahan nya di sekitar rumah kita. Sehingga kita bisa dengan mudah dengan rutin untuk melakukan perawatan pada kuku kita. Okey sist, langsung saja kalian simak artikel di bawah ini :

Cara Merawat Kuku Agar Indah

- Minum Susu
Minum susu serta mengonsumsi makanan yang memiliki kandungan kalsium. Faedahnya untuk memperkuat kuku. layaknya makanan yang terbuat dari susu serta keju, ikan pari serta ikan sarden, kacang-kacangan serta biji-bijian, sayuran layaknya brokoli, kangkung, bayam dsb, buah layaknya apel merah, strawbery, pepaya, nanas, mangga, alpukat, anggur, manggis.


- Lidah Buaya 
Lidah buaya mempunyai banyak faedah. tak hanya untuk menjaga rambut, nyatanya juga dapat untuk menjaga kuku. langkahnya, bersihkan lidah buaya serta berikan dengan merata pada kuku. kerjakan perawatan ini dengan teratur, maka kuku dapat tampak lebih cantik serta bening.

Nah sist, bagaimana cara merawat kuku agar indah di atas, bagus bukan. Untuk lebih jelas dan lebih lengkap kalian bisa langsung membaca pada artikel Cara Merawat Kuku Secara Alami Lengkap. Sekian dulu dari saya, semoga artikel di atas bermanfaat bagi kalian dan atas perhatiannya asaya sampaikan banyak terima kasih. Sampai jumpa lagi dengan artikel berikutnya.

 
Feed Subscribe | Sitemap | Disclaimer | Privacy Policy | Contact Us
Copyright © 2013. Tips Wanita - All Rights Reserved
Modified by Zona Kecantikan Wanita
Proudly powered by Blogger