Cara Menghilangkan Jerawat Membandel

Diposting oleh Unknown on Jumat, 29 November 2013

Cara Menghilangkan Jerawat Membandel - Pernah gak sih kalian mendengar orang yang putus asa mencari cara menghilangkan jerawat membandel. Jika kalian demikian, saya sarankan untuk jangan pernah menyerah untuk mendapatkan metode yang tepat tentang cara menghilangkan jerawat. Memang banyak orang yang kecewa dengan suatu produk yang di promosikan dengan berbagai kelebihan untuk menghilangkan jerawat. Namun hasi yang didapatkan tidak sesuai dengan yang diiklankan. Apalagi produk tersebut berbau bahan kimia, saya rasa kalian akan berpikir dua kali untuk mencoba cara tersebut.
Cara Menghilangkan Jerawat Membandel
Cara Menghilangkan Jerawat Membandel

Namun jangan khawatir sob, karena cara menghilangkan jerawat alami pasti masih banyak yang belum kalian coba. Metode ini termasuk dalam cara menghilangkan jerawat cepat dan efektif dan nyaris tidak mengakibatkan resiko yang berarti. Maka dari itu sob kalian harus mencoba ini karena selain berbahan alami juga tidak membutuhkan biaya yang banyak, yang tentu saja tidak akan mengurangi uang jajan atau uang belanja sista khan. Okey sist langsung saja silahkan disimak :

Cara Menghilangkan Jerawat Membandel

* Mentimun
Selain mempunyai manfaat bagi tubuh, ternyata mentimun juga dapat bermanfaat untuk menghilangkan jerawat. Caranya juga cukup mudah, hanya dengan mengiris - iris mentimun menjadi beberapa bagian, lalu tempelkan mentimun yang telah diiris tadi pada bagian wajah yang terkena jerawat, diamkan selama 15 menit dan cucilah dengan air bersih.


Okay sist itulah satu dari beberapa Tips Menghilangkan Jerawat yang mungkin saja cocok dengan kulit kalian. Untuk lebih mendalaminya bisa kalian baca Cara Menghilangkan Jerawat Alami Lengkap. Sekian dulu dari saya semoga bermanfaat dan bisa menghilangkan jerawat kalian. Terima kasih perhatiannya dan sampai bertemu kembali dengan artikel berikutnya.
 
Feed Subscribe | Sitemap | Disclaimer | Privacy Policy | Contact Us
Copyright © 2013. Tips Wanita - All Rights Reserved
Modified by Zona Kecantikan Wanita
Proudly powered by Blogger