Cantik Saat Hamil

Diposting oleh Unknown on Jumat, 29 November 2013

Cantik Saat Hamil - Tampil cantik dalam keadaan dan kondisi apapun selalu diimpikan setiap wanita. Begitu juga Cantik Saat Hamil juga pasti diidamkan oleh para wanita. Kehamilan tidak bisa dijadikan alasan sebagai penghalang untuk para ibu untuk tetap tampil cantik ketika hamil. Anda bisa tetap cantik sepanjang kehamilan dengan kiat-kiat ini. Berikut ini adalah tips bagaimana caranya agar bisa tetap tampil cantik saat sedang hamil.

Cantik Saat Hamil
Cantik Saat Hamil


Nah maka dari itu, ibu muda disarankan agar tetap memperhatikan Penampilan Saat Hamil. Dengan demikian suami akan selalu menyayangi anda dan keharmonisan akan selalu terjaga. Di bawah ini ada beberapa tips cantik saat hamil yang patut anda coba di rumah :

- Mandi secara teratur, setidaknya 2 kali dalam sehari akan membuat badan segar dan bersih serta lebih percaya diri.
- Melakukan olahraga secara teratur setiap hari walaupun hanya olahraga ringan dan hanya beberapa menit setiap harinya. - - Lakukan jogging dan sedikit senam sudah cukup untuk menambah kebugaran tubuh.
- Beristirahat dengan cukup setiap harinya. Jangan suka begadang dan setidaknya tidur 6-8 jam perharinya.
- Perhatikan pola makan, jangan terlalu banyak dan jangan terlalu sedikit, makanlah dengan teratur dan makanlah makanan dengan gizi baik dan seimbang.


Sekian dulu ya sist, semoga tips cantik saat hamil di atas bisa bermanfaat buat kalian semuanya. Terima kasih dan sampai bertemu dengan artikel selanjutnya.

 
Feed Subscribe | Sitemap | Disclaimer | Privacy Policy | Contact Us
Copyright © 2013. Tips Wanita - All Rights Reserved
Modified by Zona Kecantikan Wanita
Proudly powered by Blogger