Cara Mengatasi Rambut Rontok

Diposting oleh Unknown on Jumat, 29 November 2013

Cara Mengatasi Rambut Rontok - Penelitian menunjukan bahwa 95 persen kerontokan rambut disebabkan oleh hormon DHT , hormon dht berasal dari hormon testosterone dan itu  berubah secara alami menjadi hormon dht , hormon ini melapisi kulit kepala ,melemahkan akar dan menghambat pertumbuhan rambut baru , hormon wanita sendiri estrogen tetapi tentu wanita juga mempunyai hormon testosterone walau dalam jumlah yang sedikit.

Cara Mengatasi Rambut Rontok
Cara Mengatasi Rambut Rontok

Nah, di bahasan kali ini saya akan menyajikan beberapa tips cara mengatasi rambut rontok. Semoga dengan bahasan kali ini bisa mengatasi problem yang sedang kalian derita. Silahkan langsung dibaca sob :

Cara Mengatasi Rambut Rontok

Kita juga harus mengetahui bahwa rambut kita terbuat dari keratin, yang merupakan sejenis protein. Nah, dengan makan secara teratur serta mengonsumsi banyak protein dipastikan bisa membantu rambut kita tumbuh lebih kuat dan tak akan mudah rontok. Makanan yang menjadi sumber protein yang baik bagi tubuh dan rambut kita adalah ikan, telur, susu, dan juga sayuran hijau.


Berikutnya adalah kita mesti berhenti untuk memikirkannya. Perasaan khawatir dan juga stess hanya aka membuat folikel rambut kita melemah dan akhirnya jatuh. Semakin kita merasa resah atas masalah hilangnya tiap helai rambut kita, maka semakin cepat juga kita kehilangan rambut. Yang paling penting adalah kita harus menenangkan pikiran kita dan melakukan sesuatu guna mengalihkan pikiran kita terhadap hal ini.

Yang lebih jelas dan lengkap : Cara Mengatasi Rambut Rontok Alami

Sekian dulu ya sist, semoga artikel kali ini bermanfaat bagi kalian. Semoga masalah kalian segera teratasi dan menjadi seorang yang sempurna. Sampai jumpa.
 
Feed Subscribe | Sitemap | Disclaimer | Privacy Policy | Contact Us
Copyright © 2013. Tips Wanita - All Rights Reserved
Modified by Zona Kecantikan Wanita
Proudly powered by Blogger