Cara Merawat Kecantikan Alami

Diposting oleh Unknown on Jumat, 29 November 2013

Cara Merawat Kecantikan Alami - Sudah kodratnya bahwa seluruh wanita di dunia ini selalu ingin nampak cantik dan menarik. Tidak hanya di Indonesia saja setiap wanita ingin mempunyai aura kecantikan dan selalu ingin menarik lawan jenisnya. Namun untuk mendapatkan cara merawat kecantikan alami ini kadang-kadang membutuhkan biaya yang sangat mahal sekali. Sekedar untuk membeli kosmetik saja wanita bahkan rela untuk melakukan apapun. Sebenarnya ada cara cantik alami tanpa kosmetik yang tentu saja tidak terlalu banyak mengeluarkan biaya.

Cara Merawat Kecantikan Alami
Cara Merawat Kecantikan Alami


Cara cantik alami tanpa kosmetik ini benar-benar cara yang natural yang sangat simpel dan mudah untuk Anda terapkan pada kehidupan sehari-hari. Banyak wanita yang ingin selalu nampak sempurna dengan menempuh beberapa cara cantik natural atau alami. Dewasa ini pun banyak yang menawarkan program cantik alami tanpa menggunakan bahan-bahan yang berbahaya bagi kulit ataupun tubuh kita.

Cara Merawat Kecantikan Alami 

- Air Kelapa
Air kelapa memiliki kandungan asam amino dan Vitamin C yang dapat memelihara dan mencerahkan kulit secara alami. Caranya dengan mengoleskan air kelapa segar pada kulit tubuh. Sebaiknya lakukanlah setiap 1 minggu sekali. Baca juga : Cara Merawat Kecantikan Alami Terbaru

- Mentimun
Mentimun dapat bermanfaat untuk menyegarkan dan melembabkan kulit karena mentimun mempunyai banyak kandungan air didalamnya. Selain itu Niacin yang terkandung di dalam mentimun juga dapat bermanfaat untuk memutihkan kulit secara alami. Caranya dengan memarut mentimun dengan ukuran sedang, lalu tambahkan 10 tetes air lemon. Setelah itu oleskan ke seluruh bagian tubuh, biarkan selama 15 menit dan bilas dengan air bersih.

Nah sist, gimana tips cara merawat kecantikan alami nya keren bukan. Silahkan dicoba sendiri di rumah sist, untuk melengkapinya bisa kalian baca juga tips merawat kecantikan alami lengkap. Sekian dulu dari saya semoga tips kali ini bermanfaat bagi kalian semua. Ada kurang lebihnya mohon maaf sebesar-besarnya dan sampai bertemu kembali dengan artikel selanjutnya.
 
Feed Subscribe | Sitemap | Disclaimer | Privacy Policy | Contact Us
Copyright © 2013. Tips Wanita - All Rights Reserved
Modified by Zona Kecantikan Wanita
Proudly powered by Blogger