Cara Memutihkan Ketiak Secara Alami

Diposting oleh Unknown on Senin, 02 Desember 2013

Cara Memutihkan Ketiak Secara Alami - Ketiak adalah bagian tubuh yang mungkin bagi beberapa orang adalah bagian yang tertutup dan tidak pernah terbuka. Namun bagi sebagian yang lain, ketiak adalah bagian tubuh yang sering terbuka karena sering memakai pakaian tank top atau model baju yang lainnya. Permasalahan yang sering kali timbul adalah dengan tumbuhnya bulu ketiak dan warna ketiak yang menghitam. Hal tersebut dapat disebabkan karena terlalu sering mencukur bulu ketiak, menumpuknya sel kulit mati, hingga pemakaian deodoran yang tidak sesuai dengan jenis kulit. Beberapa faktor diatas merupakan penyebab utama kulit ketiak menjadi hitam dan kusam. Jadi sebaiknya kalian juga harus memperhatikan bagian ini dengan seksama. Ada beberapa cara memutihkan ketiak yang bisa kalian coba sendiri di rumah. Salah satunya adalah cara memutihkan ketiak secara alami. Kenapa memilih yang alami, karena bagaimanapun juga apapun yang masih alami tentu bisa mengurangi dampak yang diakibatkan.

Cara Memutihkan Ketiak Secara Alami
Cara Memutihkan Ketiak Secara Alami
Ada juga beberapa tips memutihkan ketiak yang bisa kalian coba sebagai alternatif yang lain. Cara alami dan aman untuk memutihkan ketiak. Sebaiknya kulit ketiak yang terlihat hitam, tidak dilulur karena akan mengiritasi dan semakin menghitam. Jika memang sangat mengganggu sebaiknya Anda berobat ke dokter spesialis kulit dan kelamin. Biasanya akan diberikan krim pemutih yang relatif aman dan diawasi ketat pemakaiannya. Untuk daerah ketiak harus berhati-hati mengoleskan sesuatu karena merupakan daerah lipatan yang kulitnya tipis dan sensitif. Selain cara seperti yang sudah kami sampaikan, kalian juga harus memperhatikan beberapa tips memutihkan ketiak secara alami untuk melengkapi cara di atas. Di bawah ini akan saya sampaikan beberapa cara memutihkan ketiak secara alami yang mungkin bisa kalian coba di rumah :

- Lemon dan Tawas. Caranya potong melintang lemon dan buang bijinya. Setelah mandi, gosokkan lemon pada ketiak. Lalu, dengan gerakan melingkar, gosokkan bubuk tawas pada ketiak. Biarkan hingga meresap.

- Lemon, Madu dan Tawas. Campurkan 1 sendok makan jus lemon dengan 1 makan madu. Oleskan campuran tersebut pada ketiak. Diamkan hingga sekitar 20 menit sampai 30 menit. Cuci dengan air hangat. Lakukan ini sebelum mandi. Anda juga dapat beri tambahan bubuk tawas sesudahnya.

- Lemon dan Ketimun. Caranya cuci ketiak dengan parutan ketimun yang dicampur dengan lemon sekitar 20 menit. Sesudah itu cuci dengan air hangat.

Baca Juga : Tips Memutihkan Ketiak

- Minyak Kelapa
Kelapa merupakan buah yang banyak mengandung Vitamin E, sehingga minyak kelapa sangat baik digunakan untuk memutihkan kulit ketiak yang hitam. Caranya dengan meneteskan minyak kelapa pada kulit jeruk, kemudian gosokkan pada kulit ketiak yang hitam. Bilas hingga bersih, lakukanlah setiap 1 minggu 2 kali.

- Jeruk Nipis
Jeruk nipis bermanfaat untuk memutihkan kulit ketiak yang hitam sama seperti lemon. Caranya dengan mencampur jeruk nipis dengan kapur sirih, setelah itu aduk-aduk hingga rata dalam 1 mangkok. Kemudian oleskan pada kulit ketiak selama 15 menit. Sebaiknya lakukanlah setiap habus mandi selama 1 minggu berturut-turut.

Nah itulah beberapa cara memutihkan ketiak secara alami yang bisa kami sajikan untuk anda pada kesempatan kali ini. Semoga saja bisa mengatasi  masalah pada ketiak Anda, sehiangga anda akan selalu percaya diri ketika memakai pakaian yang terbuka. Untuk menunjang kesempurnaan tips di atas, anda juga bisa membaca cara memutihkan ketiak secara cepat. Sekian dulu dari saya terima kasih atas perhatiannya dan sampai bertemu kembali dengan artikel terbaru dari kami pada kesempatan yang lain. Salam Cantik Selalu.
 
Feed Subscribe | Sitemap | Disclaimer | Privacy Policy | Contact Us
Copyright © 2013. Tips Wanita - All Rights Reserved
Modified by Zona Kecantikan Wanita
Proudly powered by Blogger