Tips Menghilangkan Komedo Dengan Masker

Diposting oleh Unknown on Senin, 02 Desember 2013

Tips Menghilangkan Komedo Dengan Masker - Ada banyak sekali penyebab yang bisa menimbulkan komedo pada wajah kalian. Dan untuk bisa menerapkan tips menghilangkan komedo dangan masker, kita sebaiknya tahu dulu apa penyebab terjadinya komedo pada wajah kita. Kelebihan minyak pada wajah dan jarang membersihkan kulit wajah merupakan penyebab utama timbulnya komedo. Biasanya komedo muncul berupa bintik hitam berisi cairan minyak yang terdapat pada daerah hidung dan dagu. Untuk cara menghilangkan komedo dengan masker pada komedo yang membandel dibutuhkan berbagai perawatan khusus, seperti facial di salon, pemakaian masker untuk menghilangkan komedo atau melakukan perawatan ke dokter kulit yang membutuhkan biaya yang tidak sedikit.

Tips Menghilangkan Komedo Dengan Masker
Tips Menghilangkan Komedo Dengan Masker


Sebenarnya sahabat dapat mencoba tips menghilangkan komedo untuk menghilangkan komedo yang membandel, selain murah, sahabat juga akan terhindar dari efek samping.Membuat masker wajah untuk menghilangkan komedo sangat mudah, hanya dibutuhkan sedikit waktu dan bahan untuk mengolahnya sehingga menjadi masker. Selain itu bahan-bahan alami yang biasa digunakan untuk membuat masker juga sangat mudah untuk didapatkan. Nah untuk itulah pada kesempatan kali ini akan saya sampaikan beberapa bahan yang bisa kalian jadikan masker untuk mengatasi komedo yang membandel. Monggo sist, langsung disimak saja :

Tips Menghilangkan Komedo Menggunakan Masker

- Pisang
Pisang juga dapat anda gunakan untuk mengatasi komedo karena kandungan vitamin dalam buah pisang sangat baik untuk membuat kulit tampak lebih mulus dan bersih.
Caranya adalah hancurkan 1 buah pisang yang sudah matang, lalu tambahkan sdikit madu, oleskan ke seluruh wajah dan diamkan selama 15 - 20 menit. Kemudian bilas dengan air hangat dan segarkan kembali dengan air dingin. [baca : tips menghilangkan komedo yang benar]

- Baking Soda
Baking soda dapat digunakan untuk membersihkan komedo dan jerawat yang mengganggu.
Caranya juga sangat mudah hanya dengan mencampur baking soda dengan air, lalu aduk hingga rata. Setelah itu oleskan merata pada kulit yang telah dibersihkan. Diamkan selama 2 menit, lalu bilas dengan air bersih.

- Buah Tomat
Buah Tomat dapat mengurangi jerawat yang meradang sekaligus mengencangkan daerah wajah dan leher dari kerut kerut halus ini cocok untuk mencegah komedo.
Cara Membuatnya yaitu bersihkan 1 buah tomat dengan air bersuhu normal kemudian haluskan dengan menggunakan blender, setelah halus campurkan 1 sendok makan madu, aduk sampai rata. Masker tomat ini siap digunakan.

Itulah beberapa bahan yang bisa kalian jadikan masker untuk mengatasi komedo. Namun apapun cara untuk mengatasi komedo, jika kalian tidak serius dan memiliki keinginan yang kuat untuk mengatasinya, tentu tidak akan bisa berhasil dengan maksimal. Sekian dulu dari saya, semoga artikel untuk kesempatan kali ini bisa bermanfaat dan berguna untuk menghilangkan komedo yang sedang kalian derita. Terima kasih atas perhatiannya dan sampai bertemu kembali dengan artikel selanjutnya dari kami. Terima kasih.
 
Feed Subscribe | Sitemap | Disclaimer | Privacy Policy | Contact Us
Copyright © 2013. Tips Wanita - All Rights Reserved
Modified by Zona Kecantikan Wanita
Proudly powered by Blogger