Khasiat dan Manfaat Buah Naga

Diposting oleh Unknown on Senin, 02 Desember 2013

Khasiat dan Manfaat Buah Naga - Buah Naga yang memiliki warana Merah menyala ini kini mulai Banyak di budidayakan di Indonesia, Buah Ini berasal dari Negara Meksiko sama halnya dengan Buah Pepaya yang berasal dari Meksiko juga. Belakangan mulai banyak yang mengetahui manfaat buah naga untuk kesehatan tubuh manusia. Sehingga buah naga menjadi buah yang sangat banyak diburu oleh masyarakat. Khasiat buah naga ini selain untuk kesehatan ternyata juga bermanfaat untuk kecantikan lhoh sist. Pada dasarnya semua bentuk sayuran atau buah-buahan yang ada di muka bumi ini saya kira pasti mempunyai kegunaan serta manfaat tertentu. Entah itu untuk kesehatan, obat ataupun untuk kecantikan, tentu bisa dimanfaatkan. Salah satunya adalah buah naga, yang sekarang sudah sangat banyak sekali dan mudah didapatkan.

Khasiat dan Manfaat Buah Naga
Khasiat dan Manfaat Buah Naga


Oleh karenanya pada kesempatan kali ini kami  Mencoba berbagi mengenai artikel yang tentunya sangat Berguna bagi anda yakni Khasiat dan Manfaat Buah Naga. Nah untuk lebih jelasnya mari sekarang langsung saja kita melihat Apa saja sebenarnya kandungan buah Naga ini untuk kesehatan tubuh manusia ini. Tap ternyata selain untuk kesehatn buah naga bisa juga manfaat buah naga bisa untuk membuat penampilan lebih cantik dan menawan.

Khasiat dan Manfaat Buah Naga

- Melindungi Kulit dari Sinar UV
Kandungan phytoene dan phyofluence yang terdapat dalam buah naga bermanfaat untuk melindungi kulit dari pengaruh buruk sinar UV. Kandungan phytofluence dapat menyerap sinar UV dan dapat mempertahankan kulit agar tetap sehat.
Caranya :
Buatlah perasan buah naga secukupnya, lalu celupkan kapas ke dalamnya. Setelah itu tempelkan pada wajah dan biarkan hingga benar-benar meresap ke dalam kulit. Bilaslah dengan air bersih dan berdandanlah seperti biasa. Sebaiknya lakukanlah setiap hari sebelum memulai beraktivitas pada pagi hari , sehingga kulit dapat terlindungi dari sinar UV dengan baik.

- Menghaluskan dan Melembabkan Kulit
Buah naga kaya akan Vitamin B3 yang bermanfaat untuk melembabkan kulit, selain itu Vitamin B3 juga bermanfaat untuk mencerahkan kulit.
Caranya :
Ambillah 1 buah naga yang berukuran sedang, lalu blender buah naga tersebut hingga lembut. Setelah lembut saringlah dengan menggunakan kain halus dan buanglah ampasnya. Oleskanlah sari buah naga tadi ke seleruh permukaan kulit wajah, leher, dan tubuh. Biarkan hingga meresap dan mengering. Sebaiknya lakukan setiap 1 minggu 2 kali agar mendapatkan hasil yang diinginkan.

itulah sedikit dari khasiat dan manfaat buah naga yang bisa kami sampaikan untuk kalian semuanya. Semoga bermanfaat dan berguna untuk kesehatan kalian. Namun, jika mungkin dirasa masih kurang banyak manfaat yang kami sampaikan, sista juga bisa langsung baca Manfaat Buah Naga Untuk Kecantikan Dan Kesehatan. Karena disitu akan dijelaskan panjang lebar mengenai semua manfaat dari buah naga. Sekian dulu dari saya, ada kurang lebihnya saya mohon maaf yang sebesar-besarnya. Terima kasih atas perhatiannya dan sampai bertemu denganartikel terbaru dari kami. Salam Sehat Senantiasa.
 
Feed Subscribe | Sitemap | Disclaimer | Privacy Policy | Contact Us
Copyright © 2013. Tips Wanita - All Rights Reserved
Modified by Zona Kecantikan Wanita
Proudly powered by Blogger