Cara Memutihkan Gigi Sederhana

Diposting oleh Unknown on Senin, 02 Desember 2013

Cara Memutihkan Gigi Sederhana - Gigi yang putih dan bersih adalah dambaan dari sitap orang. Maka dari itu banyak sekali produsen pasta yang menawarkan produknya untuk cara memutihkan gigi. Apapun bentuknya cara memutihkan gigi yang kuning tentu harus selalu dibarengi dengan konsistensi dan keinginan yang kuat dari kita sendiri. Apa bila hanya ikut-ikutan saja dan tidak memiliki keinginan sendiri tentu akan sangat berat dan tidak akan pernah mendapatkan hasil yang sempurna. Semua usaha yang kalian lakukan hanya keseriusan kalian yang dapat menentukan hasilnya. Sebagus apapun produk yang ditawarkan, namun jika kalian malas-malasan tentu hasilnya juga tidak akan memuaskan.

Cara Memutihkan Gigi Sederhana
Cara Memutihkan Gigi Sederhana

Nah, pada kesempatan kali ini akan saya sampaikan beberapa cara memutihkan gigi sederhana yang mungkin belum kalian coba di rumah. Cara Memutihkan Gigi ini sangat mudah dan simpel untuk kalian praktekkan di rumah. Karen memang sudah saya pilihkan untuk tips yang mudah dan simpel untuk dilakukan. Semoga tips kali ini bermanfaat bagi kalian sist, dan langsung saja silahkan kalian simak :

Cara Memutihkan Gigi Sederhana

- Minum menggunakan sedotan
Ini adalah salah satu cara mengurangi noda akibat cairan pada minuman yaitu dengan menggunakan sedotan. Ketika minuman dikonsumsi melalui sedotan, sebagian besar cairan akan langsung ke lidah dan kerongkongan. Sedangkan jika minum langsung dari gelas, maka cairan akan menyebar ke permukaan gigi. Ini berpotensi memberi efek noda pada gigi putih.


- Menggunakan baking soda pada sikat gigi
Baking soda dapat menghapus semua noda dari karpet, bathtub, pakaian, begitu juga gigi anda. Dengan menambahkan sedikit baking soda pada sikat gigi anda dapat membuat senyum anda lebih putih dalam beberapa pekan. Baking soda membantu menghilangkan noda di permukaan gigi yang kasar. Sifat kimianya juga bereaksi dengan noda sehingga mengangkat kotoran dari dalam dentin gigi anda.

Demikian sob rartikel tentang cara memutihkan gigi sederhana yang bisa saya sampaikan kepada kalian. Semoga artikel kali ini berguna dan bermanfaat bagi kalian yang membutuhkannya. Untuk artikel yang lebih lengkap dan jelas bisa kalian baca pada cara memutihkan gigi sehat alami. Terimakasih atas perhatiannya dan sampai jumpa lagi dengan artikel selanjutnya. Salam Sehat Selalu.
 
Feed Subscribe | Sitemap | Disclaimer | Privacy Policy | Contact Us
Copyright © 2013. Tips Wanita - All Rights Reserved
Modified by Zona Kecantikan Wanita
Proudly powered by Blogger