Manfaat Wortel Untuk Kesehatan

Diposting oleh Unknown on Senin, 02 Desember 2013

Manfaat Wortel Untuk Kesehatan - Sob tahukah kalian ternyata selain untuk kesehatan mata, wortel juga sangat brmanfaat untuk kesehatan tubuh kita. Mungkin masih banyak diantara kita yang berpendapat bahwa wortel hanya bermanfaat untuk kesehatan mata saja. Termasuk saya awalnya juga hanya percaya bahwa manfaat wortel hanya bisa digunakan untuk menyehatkan mata saja. Namun ternyata, setelah membaca beberapa buku dan info dari beberapa ahli manfaat wortel untuk kesehatan itu sangat banyak sekali.

Manfaat Wortel Untuk Kesehatan
Manfaat Wortel Untuk Kesehatan


Khasiat wortel untuk kesehatan ini sudah banyak yang membuktikannya melalui beberapa penelitian. Setelah melakukan penelitian dan mengetahui kandungan yang ada pada buah wortel tersebut, ternyata sangat banyak sekali khasiat wortel yang sangat berguna untuk tubuh kita. Untuk lebih jelasnya apa manfaat wortel untuk tubuh kita, mari kita baca bersama manfaat wortel untuk kesehatan seperti di bawah ini :

- Menyehatkan Kulit
Mungkin ada sebagian dari kita yang mengeluh dengan keadaan kulit yang mengering. Sudah diberikan beberapa pelembab namun tetap tida ada perubahan yang berarti juga. Nah, jika kalian merasa seperti itu jangan khawatir karena ternyata dengan mengkonsumsi wortel bisa mengatasi masalah tersebut. Mereka yang rajin makan wortel, kulitnya yang semula kering dan mengeras secara perlahan akan tampak sehat dan cemerlang. [ baca : khasiat wortel untuk kesehatan]

- Daya Tahan Tubuh
Mungkin anda merasa mudah lelah dan sering sekali merasa capek dan mudah sekali terserang penyakit. Itu adalah sebagian dari tanda bahwa daya tahan anda sangat lemah. Jika dibiarkan terus menerus akan sangat fatal akibatnya. Untuk mengatasinya sebenarnya sangat mudah sekali, yaitu dengan mengkonsumsi wortel. Kandungan dalam wortel juga bermanfaat untuk meningkatkan daya tahan tubuh, mempercepat penyembuhan luka dan peradangan yang disebabkan oleh virus.

- Melancarkan ASI
Mungkin ada sebagian dari ibu yang sedang menyusui ada yang kurang banyak ASI nya. Ini diakibatkan oleh beberapa faktor. Untuk mengatasi masalah tersebut bisa juga dengan rutin mengkonsumsi wortel. Kalsium yang terkandung pada wortel akan meningkatkan ASI, menguatkan tulang dan gigi.

Oke sist, sekian dulu ya manfaat wortel untuk kesehatan yang bisa saya sajikan untuk kesempatan kali ini. Selain manfat wortel untuk kesehatan di atas, kalian bisa juga membaca artikel tentang khasiat wortel untuk kesehatan. Sekian dulu dari saya, semoga bermanfaat dan bisa membantu menyelesaikan masalah anda. Terima kasih atas perhatiannya dan sampai jumpa dengan artikel selanjutnya.
 
Feed Subscribe | Sitemap | Disclaimer | Privacy Policy | Contact Us
Copyright © 2013. Tips Wanita - All Rights Reserved
Modified by Zona Kecantikan Wanita
Proudly powered by Blogger