Cara Menghilangkan Bau Badan Secara Alami

Diposting oleh Unknown on Senin, 02 Desember 2013

Cara Menghilangkan Bau Badan Secara Alami - Bau badan merupakan bau bakteri yang berkembang dibagian tubuh. Bakteri tersebutlah yang dapat menyebabkan bau badan pada tubuh, terutama pada bagian ketiak dan bagian tubuh lainnya yang mudah menimbulkan keringat. Bau badan bisa membuat sesorang tidak percaya diri disamping itu juga dapat menggangu dalam pergaulan, ya siapa yang mau deket dengan orang yang bau mulut iya kan?. Sebenarnya cara menghilangkan bau badan secara alami sangat direkomendasikan oleh banyak praktir kecantikan. Selain biaya yang tidak mahal, hal yang terpenting adalah dampak yang ditimbulkan hsmpir tidak ada. Bau badan adalah salah satu jenis masalah yang banyak dialami banyak orang.

Cara Menghilangkan Bau Badan Secara Alami
Cara Menghilangkan Bau Badan Secara Alami

Penyebab timbulnya bau badan dapat disebabkan oleh berbagai faktor, seperti faktor makanan, perubahan hormon, kelainan genetik, stress emosional, ketidakseimbangan diet dan penyakit. Sebenarnya hal termudah untuk menghilangkan bau badan adalah dengan selalu menjaga kebersihan badan setiap hari. Bisa dengan mandi setiap hari secara teratur, memakai deodoran, mengkonsumsi herbal, dan menjaga pola makan. Mau tau cara menghilangkan bau badan secara alami ? Silahkan dilihat selengkapnya dalam artikel di bawah ini :

- Menggunakan Daun Sirih. 
Caranya adalah dengan merebus tiga sampai lima helai daun sirih dalam dua gelas air sampai mendidih hingga airnya tinggal tersisa sekitar satu gelas. Minum air rebusan daun sirih ini satu gelas setiap hari hingga bau badan anda menjadi semakin berkurang. Atau anda juga bisa menggunakan cara lain yaitu dengan menghaluskan daun sirih yang sudah dicampurkan dengan kapur, lalu anda tinggal mengoleskannya pada bagian ketiak. [baca : cara menghilangkan bau badan cepat]

- Mengonsumsi Daun Kemangi. 
Daun kemangi mengandung minyak atsiri dan juga bahan-bahan antiseptik yang dapat membantu meredakan bau badan anda. Caranya adalah dengan sering-sering mengkonsumsi daun kemangi baik sebagai lalapan maupun dimasak menjadi urap. Pada wanita yang sedang haid, mengkonsumsi daun kemangi juga bermanfaat untuk mengurangi bau tidak sedap di area kewanitaan.

- Jeruk Nipis
Jeruk nipis juga berkhasiat untuk menghilangkan bau badan, yaitu dengan cara peraslah jeruk nipis, lalu air jeruk nipis yang telah diperas tadi dicampur sedikit kapur sirih. Kemudia gosokkanlah pada bagian yan dapat menimbulkan keringat seperti ketiak.

Masih ada banyak lagi sist cara menghilangkan bau badan dengan menggunakan bahan alami yang bisa dimanfaatkan. Untuk lebih lengkap dan jelasnya bisa kalian baca pada artikel tips menghilangkan bau badan secara alami. Sekian dulu tips yang bisa kami bagi untuk kalian semua. Semoga tips kali ini bisa bermanfaat dan berguna untuk menyelesaikan masalah bau badan yang sedang menghinggapi kalian. Terimakasih atas perhatiannya dan terus stay here untuk mendapatkan up date tips terbaru dari kami. Selamat mencoba dan semoga berhasil.

 
Feed Subscribe | Sitemap | Disclaimer | Privacy Policy | Contact Us
Copyright © 2013. Tips Wanita - All Rights Reserved
Modified by Zona Kecantikan Wanita
Proudly powered by Blogger