Cara Menghilangkan Bekas Luka Dengan Cepat Secara Alami

Diposting oleh Unknown on Kamis, 03 Oktober 2013

Cara Menghilangkan Bekas Luka Dengan Cepat Secara Alami - Sobat wanita yang tercinta, ketika kita menginginkan penampilan yang sempurna namun terganggu oleh kahadiran bekas luka memang terasa sangat menyebalkan. Bekas luka sangatlah menjadi masalah terhadap semua wanita yang ingin berpenampilan maksimal. Bekas luka sangat mengganggu kita dalam segala hal, baik penampilan maupun kepercayaan diri kita. Apalagi bekas luka tersebut terletak pada area-area yang terbuka dan sering terlihat ketika kita berbusana.


Maka dari itu sob, kalau kia mempunyai bekas luka kita harus segera menghilangkannya. Untuk menghilangkan bekas luka ini banyak sekali caranya, dari yang alami sampai yang instan. Khusus untuk artikel kali ini saya akan membahas tentang cara menghilangkan bekas luka dengan cepat secara alami, silahkan disimak : 

1. Jeruk Nipis

Jeruk nipis adalah salah satu buah yang banyak mengandung vitamin yang mampu membasmi bekas luka yang ada pada kulit. Caranya adalah ambil 1 buah jeruk nipis, kemudian belah jadi beberapa bagian, lalu oleskan pada area bekas luka. Kemudian setelah itu bilas dengan air yang hangat. Agak terasa perih dan pedas untuk pertama kali, namun itu adalah bahwa ramuan itu tengah bereaksi.

2. Mentimun

Selain jeruk nipis buah yang mempunyai khasiat untuk menghilangkan bekas luka adalah mentimun. Lembutkan mentimun sampai berubah menjadi pasta, lalu tempelkan pada tempat bekas luka barada. Rutinkan cara ini setiap hari sebelum tidur.

3. Madu

Madu mamang banyak sekali manfaatnya bagi tubuh kita. Selain bagus untuk kesehatan kita, madu juga berkhasiat untuk menghilangkan bekas luka pada kulit. Caranya adalah dengan mengoleskan madu pada bekas luka sebelum tidur malam lalu diamkan saja semalaman. Untuk mendapatkan hasil yang optimal, lakukan cara ini secara rutin setiap malam.

4. Minyak Zaitun

Zejak zaman dulu, minyak zaitun dipercaya bekhasiat bisa menghilangkan bekas luka serta bekas jerawat pada tubuh ataupun wajah. Caranya cukup sederhana yaitu dengan mengoleskan minyak zaitun pada bekas luka secara rutin dan kontinyu.

Selain itu, jika sobat ingin menghilangkan komedo sobat bisa membaca tips nya pada laman Cara Menghilangkan Komedo Membandel. Atau jika bulu mata sobat mudah rontok, untuk mengatasinya bisa menyimak artikel Cara Mencegah Bulu Mata Rontok.

Oke sobat wanita semuanya, itulah beberapa tips dan cara menghilangkan bekas luka dengan cepat secara alami dari Tips Wanita. Semoga artikel tersebut berguna dan ada manfaatnya bagi kalian semuanya. Terima kasih atas kunjungannya dan jika perlu informasi tentang kesehatan atau kecantikan wanita, silahkan berkunjung kembali.

 
Feed Subscribe | Sitemap | Disclaimer | Privacy Policy | Contact Us
Copyright © 2013. Tips Wanita - All Rights Reserved
Modified by Zona Kecantikan Wanita
Proudly powered by Blogger