Cara Memutihkan Kulit Secara Alami

Diposting oleh Unknown on Jumat, 27 September 2013

Cara Memutihkan Kulit Secara Alami - Kita tentu saja menginginkan mempunyai kulit yang putih dan sehat. Sudah menjadi kodrat seorang wanita untuk berusah menjadi lebih sempurna. Hntuk mendukung kesempurnaan itu adalah dengan mempunyai kulit yang putih mulus. Namun kadang-kadang untuk mendapatkan kulit yang putih tersebut kita sering menginginkan hasil yang cepat dengan cara yang instan. Misal dengan menggunakan obat-obat kimia yang berbahaya  bagi tubuh kita.

Selain memutihkan kulit secara alami kalian juga bisa membaca cara alami membuat rambut wangi serta cara menghilangkan komedo membandel.


Sebenarnya cara memutihkan kulit secara alami telah banyak di kembangkan oleh ahli-ahli kulit dewasa ini. Maka dari itu kami akan berbagi beberapa tips untuk memutihkan kulit secara alami yang mungkin bisa sangat membantu untuk kalian semua. Silahkan disimak artikel di bawah ini :

1. Paprika
Paprika adalah termasuk salah satu jenis buah yang mempunyai banyak sekali manfaat salah satunya untuk memutihkan kulit.  Caranya adalah dengan melembutkan papikra kemudian dipakai untuk masker wajah. Paprika bisa meningkatkan aliran sirkulasi aliran darah pada wajah. Oleskan krim paprika ini pada wajah kemudian diamkan selama kurang lebih lima belas menit. Krim alami dari paprika ini bisa membuat kulit wajah kalian serta akan memutihkan kulit di wajah kalian.

2. Yogurt
Apa yang kalian ketahui mengenai yoghurt selain nikmat dikonsumsi. Ternyata selain nikmat dikonsumsi yoghurt sangat bermanfaat untuk kelembapan kulit kalian. Dengan dicampuri sedikit madu lalu dioleskan pada wajah, lalu diamkan selama kurang lebih 10 menit lalu bersihkan menggunakan air. Masker dari yoghurt ini akan bisa menghaluskan kulit serta memutihkannya.

3. Susu
Susu seperti sudah banyak diketahui adalah salah satu bahan yang sangat kaya akan manfaat untuk kulit. Dewasa ini banyak sekali program ada salon-salon kecantikan menggunakan susu sebagai medianya. Salah satunya mandi susu. Susu memang sangat bagus untuk kulit seluruh tubuh. Cukup dengan mengoleskan susu pada kulit, susu akan berfungsi untuk menghilangkan bintik-bintik hitam pada wajah. Susu juga bisa menghilangkan sel-sel mati yang menutupi wajah.

4. Jeruk Nipis dan Putih Telur
Sejak zaman dahulu, putih telur diketahui sangat berguna untuk kesehatan kulit. serta dapat mengencangkan kulit wajah. Nah untuk memperbaiki warna kulit, cukup campurkan perasan jeruk nipis dengan putih telur dan buat menjadi masker. Kemudian oleskan pada permukaan wajah dan diamkan antara 10-15 menit. Lakukan dengan rutin agar bisa mendapatkan hasil yang maksimal.

5. Tomat
Tomat memilik kandungan vitamin C yang yang sangat bermanfaat untuk pemutihan kulit. Ekstrak dari buah tomat ini sangat banyak dipakaei untuk bahan dasar pembuatn kosmetik. Untuk membuat masker pemutih wajah, ambil tomat dengan ukuran agak besar lalu parut kemudian beri beberapa tetes perasan lemon dan air mawar. Oleskan pada wajah secara teratur seminggu 1 kali atau 2 kali.

6. Pepaya
Pepaya mempunyai banyak sekali khasiat, diantaranya adalah untuk mencerahkan kulit. Pepaya yang berwarna hijau mempunyai kandungan enzim papain yang sangat bagus untuk pemutihan kulit. Caranya, ambil satu sendok makan pepaya yang berwarna hijau (pepaya yang masih mangkal) yang sudah halus, dan satu sendok makan pepaya yang sudah masak, lalu campurkan. Oleskan pada wajah dan diamkan kurang lebih selama 15 menit, kemudian bilas. Rutinkan cara ini untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

Oke sobat wanita yang tercinta, demikian cara memutihkan kulit secara alami dengan menggunakan bahan yang alami pula. Semoga bisa membantu dan bermanfaat bagi kalian. Terima kasih atas kunjungannya dan jangan lupa mampir lagi ya.

 
Feed Subscribe | Sitemap | Disclaimer | Privacy Policy | Contact Us
Copyright © 2013. Tips Wanita - All Rights Reserved
Modified by Zona Kecantikan Wanita
Proudly powered by Blogger